SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

SENYUM SEMANGAT

Kamis, 20 September 2012

INSPIRASI


PERJALANAN PANJANG DI DEPAN


  
                                                                     

                                                                                   

Aku tak ingat kapan tepatnya atau bagaimana caranya ,  aku mulai  memanjat keluar dari penderitaanku. Temsn –teman  dan keluargaku sangat berperan , dengan bantuan mereka , aku memecahkan tugas menjadi langkah-langkah yang lebih kecil.

Aku belajar menangani masalahku dengan cara yang berbeda,  hal itu membuthkan banyak waktu dan  tekad yang kuat , tapi akhirnya aku berhasil menarik diriku sendiri dari kegelapan.Aku menyadari betapa pentingnya setiap saat dan tidak menganggap remeh hidup.

Hidup adalah anugerah dan meski melalui penderitaan rumit, aku sadar bahwa aku tidak boleh dan tidak akan menyerah, aku takkan meninggalkan jati diriku.

Kini aku merasa bahwa diriku telah mengembangkan kekuatan dan pengetahuan untuk tumbuh dewasa, aku telah belajar menghargai dan mensyukuri semua anugerah-Nya.

 


                                                                                                            TERINSPIRASI DARI
                                                                                                            MARIA MAISANO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar